Toyota Punya Satu Lagi Mobil Murah...New Etios Cross

Toyota tidak hanya memproduksi Agya sebagai varian mobil murahnya. Ternyata sudah ada varian lain yang turut memasuki pangsa pasar crossover murah. Inilah Toyota Etios versi mobil murah.
Setelah adanya varian mobil murah dari automaker lain seperti Daihatsu, Honda dan Suzuki, Toyota pun tak mau kalah saing dalam memproduksi mobil murah. Oleh karenanya, automaker ini menciptakan New Etios Cross yang akan menjangkau segmen crossover murah.

New Etios Cross

Bahkan sudah ada rencana bahwa varian istimewa ini akan diluncurkan pada 18 November 2013. Tapi, di Indonesia kita harus bersabar dan cukup menikmati Toyota Agya dahulu. Karena ternyata New Toyota Etios Cross ini hanya akan dipasarkan di Brazil.

New Toyota Etios Cross
Varian ini merupakan penyegaran yang sepertinya tidak jauh berbeda dari generasi Etios Cross sebelumnya. Soal jantung pacunya pun, mengadopsi silinder berkapasitas 1.5 liter dengan tenaga 96 hp. Selain itu, ditunjang juga dengan gearbox 5 percepatan.

New Toyota Etios Cross 

Sebagai mobil murah, varian ini dipatok dengan harga Rp 229 jutaan. Harga ini tentu saja menjadi standar untuk seri mobil  murah di negara Brazil saja.

Jantung pacu New Etios Cross



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 BUKA 24 JAM

View our profile on Indonesia Business Directory
 TOYOTA JAKARTA
 
Toyota Logo